SEDIKIT LEBIH BEDA LEBIH BAIK DARIPADA SEDIKIT LEBIH BAIK

Gara gara WFH (work from home) akhir akhir ini saya lebih sering nonton stand-up comedy dari pada sebelumnya.

Dari sekian banyak komika yang ada di indonesia. Salah satu komika yang paling banyak saya tonton videonya di youtube adalah pandji pragiwaksono. Banyak bit-bit yang saya suka darinya. Sampai sampai saya subscribe channelnya agar tidak ketinggalan update video darinya.

Ada satu quote atau kutipan yang sering dibawakannya. Kutipan tersebut adalah : 

Sedikit lebih beda lebih baik daripada sedikit lebih baik.
Saking seringnya keluar dari mulutnya (pandji) banyak yang mengira itu adalah quote darinya.  Padahal tidak seperti itu, pernah di suatu kesempatan dia menjelaskan quote tersebut bukan darinya melainkan kutipan dari buku purple cow yang ditulis oleh seth godin. Salah satu buku yang sangat berpengaruh dalam hidupnya, katanya.

quote seth godin, purple cow, sedikit lebih baik

Karena quote itu juga akhirnya saya mulai memikirkan bagaimana cara agar lensabanua ini juga bisa menjadi sedikit lebih beda. 

Spontan saya mendapatkan sebuah ide kecil. Sederhana memang. Tapi menurut saya ini sangat berarti. Karena sejalan dengan misi awal dari lensabanua, yaitu untuk memperkenalkan banua secara luas.

Salah satu cara yang akan saya terapkan kedepannya adalah dengan menyisipkan bahasa banjar dalam setiap artikel yang akan diterbitkan. 

Oleh karena itu, agar anda tidak bingung membaca artikel selanjutnya. lebih baik saya umumkan dari sekarang. 

kedepannya saya akan menggunakan kata ulun dan pian. Ulun dalam bahasa banjar artinya saya. Sedangkan pian artinya adalah anda.

Dua kata inilah yang akan menjadi langkah awalnya. Ulun juga akan menyisipkan kata kata lainnya sehingga apabila ada kata kata yang tidak pian pahami dan tidak ulun berikan penjelasan disana. Pian dapat bertanya melalui form komentar. 

Sepertinya akan menarik.. yohoho..yohoho..

No comments for "SEDIKIT LEBIH BEDA LEBIH BAIK DARIPADA SEDIKIT LEBIH BAIK"